Program Pendidikan & Pelatihan Customer Care PT. Pasifik Satelit Nusantara
PT. Pasifik Satelit Nusantara merupakan perusahaan telekomunikasi satelit swasta pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1991, sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi terkemuka berbasiskan satelit untuk wilayah Asia Pasifik.
Kami memberikan kesempatan pendidikan dan pelatihan kepada seluruh mahasiswa/i tingkat akhir dari semua disiplin ilmu untuk dilatih secara profesional dalam bidang pelayanan pelanggan.
Kualifikasi Peserta Program:
1. Semester akhir (sedang proses pengerjaan skripsi, fresh graduate)untuk DIII/S1
2. IPK terakhir min. 2,75 (skala 4)
3. Mampu berkomunikasi bahasa indonesia, bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin, lebih disukai.
4. Berkomitmen mengikuti pendidikan di kelas (Senin - Jumat, 8 jam per hari) selama 2 minggu penuh tanpa absen
5. Berkomitmen mengikuti pelatihan (min 100 jam per bulan secara shift) selama 5 1/2 bulan.
6. Penampilan menarik, energik dan menyukai tantangan
7. Memiliki alamat domisili di Jakarta/Bekasi bagi kandidat yang berada di luar JABOTABEK
8. Kandidat yang memnuhi persyaratan diatas akan diumumkan melalui website (www.psn.co.id) pada tanggal 17 September 2004 untuk proses selanjutnya.
Manfaat selama program
1. Peningkatan ilmu dan pengetahuan tentang proses pelayanan pelanggan.
2. Peningkatan pemahaman terhadap teknologi telekomunikasi terkini
3. Pengalaman bekerja dalam lingkungan kerja profesional.
4. Pendidikan dan pelatihan cuma-cuma selama 6 bulan.
5. Makan siang/malam disediakan perusahaan
6. Uang saku selama masa program pelatihan
7. Tunjangan dan uang transportasi
8. Sertifikat setelah masa program berakhir.
Kirimkan aplikasi, CV, photocopy transkrip nilai yang dilegalisir dan photo terbaru 4x6 (berwarna) anda dalam amplop tertutup dan dituliskan kode "SP" pada pojok kiri atas ke:
Customer Care Department
PT. Pasific Satelit Nusantara
Kantor Taman A9 Unit C3-C4
Jl. Mega Kuningan Raya Lot 8/9 No.9
Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950
Paling lambat hari Jum'at 10 September 2004