Bergabung dengan Niro Professional SPG/B Development Program

Service: 
Contract
Closing Date: 
Wed, 23/03/2011

NIRO Professional SPG/B Development Program (PSDP)
NIRO Professional SPG/B Development program (PSDP) merupakan program yang didesain untuk merekrut, melatih dan mengembangkan bakat-bakat muda untuk menjadi seorang SPG/B professional dan berpeluang menjadi karyawan kunci di perusahaan NIRO Group. Para peserta akan ditraining secara intensif dan kemudian dirotasi ke berbagai lokasi dan atau cabang, toko, dealer serta stand pameran untuk mendapatkan kesempatan, pengalaman, dan ketrampilan teknis secara langsung dalam penjualan. Melalui pengembangan ini, para peserta akan mampu mengerti tentang produk, proses produksi, selling, berinteraksi dan menjalin hubungan yang positif dengan pelanggan.

PROGRAM
A. Seleksi
Kami mencari kandidat yang mampu mendemonstrasikan beberapa kualitas seperti:
1. Pria / Wanita, berusia 18 – 25 tahun
2. SMU/SMK hingga D1-D3
3. Penuh dengan inisiative, memiliki integritas, kecepatan dan akurasi
4. Agresif, semangat, dan berorientasi pada hasil
5. Percaya diri, suka tantangan dan senang berinteraksi dengan orang
6. Memiliki ketertarikan dalam bidang sales dan marketing
7. Mudah beradaptasi dan mau melakukan perjalanan luar kota
8. Mampu berbahasa Inggris

B. Pelatihan
Setelah terpilih, maka kandidat akan mengikuti beberapa fase dan metode pelatihan seperti in class training, on the job training, coaching, mentoring dan ikut serta dalam project pengembangan perusahaan. Adapun topik yang akan diberikan seperti di bawah, namun tidak terbatas pada:
1. Orientasi perusahaan
2. Proses produksi dan pengenalan budaya perusahaan
3. Pengenalan produk, proses dan spesifikasi teknis
4. Teknik berkomunikasi dan presentasi
5. Teknik dan proses dalam penjualan
6. Cara menangani pelanggan, keluhan dan mempertahankan pelanggan
7. Pengetahuan tentang pengembangan diri lainnya

C. Penempatan
Program ini dikhususkan untuk para bakat-bakat muda agar tidak hanya dapat ditempatkan di satu daerah, dealer, toko tapi juga siap bergerak dimanapun (tidak permanent) seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali atau lainnya sesuai kebutuhan. Bakat-bakat muda terpilih akan dikontrak selama 2 tahun.

BENEFIT
Kandidat akan diberikan kesempatan untuk dapat berkembang bersama perusahaan dengan menunjukkan loyalitas dan performa hasil yang tinggi serta didukung dengan kesempatan yang ada. Beberapa benefit yang akan diberikan oleh perusahaan diantaranya:

A. Bonus / Komisi
Kandidat akan memperoleh bonus/komisi dari setiap prestasi yang dicapai.
B. Jenjang Karir yang Jelas
Kesempatan yang ada akan kami persiapkan bagi kandidat dengan performa hasil yang tinggi, diantaranya:
 Sales Executive : 3-5 tahun (indikatif-disesuaikan kebutuhan)
 Sr. Sales Executive : 5-10 tahun (indikatif-disesuaikan kebutuhan)
 Sales Manager : > 10 tahun (indikatif-disesuaikan kebutuhan)
C. Beasiswa Pendidikan
Beasiswa pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bila memenuhi persyaratan yang berlaku.

Bagaimana Cara Melamar?
Anda tidak diharuskan memiliki pengalaman untuk dapat ikut dalam program ini, kirimkan surat lamaran, CV dan photo terakhir ke alamat: hrsrg@nirogroup.com.
Lamaran Anda kami tunggu hingga 23 Maret 2011.

Profile Perusahaan
Niro Granite merupakan salah satu market leader dibidang Keramik Homogenous didunia. Kami memproduksi dan memasarkan kelebih dari 65 Negara di 5 Benua. Dimulai di tahun 1979 di Swiss, Niro keramik telah menjadi simbol keramik berkualitas. Niro Granite terus berkembang dan saat ini telah memiliki beberapa pabrik seperti di Malaysia, Indonesia, Vietnam, China dan Spanyol.

Pabrik:
Jl. Raya Mercedes, Desa Cicadas Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor 16964, Indonesia
Phone : + 62 21 867 0488-93 Fax : + 62 21 867 0487

Sales & Marketing:
Honey Lady Tower, 9th Floor, Jl. Pluit Selatan Raya No. 1, CBD Pluit – Jakarta Utara 14450
Phone : + 62 21 666 77 168 Fax : + 62 21 666 77 178

Visi, Misi, dan Budaya Perusahaan
VISI
NIRO GRANITE, The Swiss Quality Tile menjadi pilihan utama oleh pelanggan kita di seluruh dunia karena keungggulan koleksi variasi produk yang kita miliki dan kualitas produk superior yang secara konsisten kita hasilkan, didukung oleh pemasaran yang inovatif, pelayanan pelanggan dan manajemen logistic yang efisien, sehingga memberikan nilai tambah terbaik diantara pesaing yang ada.

MISI
Misi kita adalah menjadi terdepan di dalam industri homogenous tile yang selalu memberikan koleksi produk – produk desain terbaik dan kualitas teknis yang sangat dihargai oleh para pelaksana profesional serta pemilik property.
Kita akan mencapai hal tersebut dengan pengembangan produk – produk yang trendi, pemasaran inovatif, didukung oleh kebijaksanaan dalam aktivitas ”pencarian sumber” dan produksi yang efisien. Kami akan menjamin keouasan pelayanan pelanggan yang terbaik dan manajemen supply chain yang efisien di dalam organisasi kita.
BUDAYA
Service Excellence
Menjunjung tinggi Akuntabilitas dengan prinsip saling menghargai dalam pelayanan baik internal maupun eksternal secara cepat, tepat, akurat dan effisiensi .Melampaui Komitmen anda.
Leadership
Memiliki semangat memimpin & dipimpin dengan arah yang jelas melalui sikap peduli yang tercermin dalam kematangan berfikir pada tindakan dan komunikasi dengan prinsip saling terbuka sebagai satu kesatuan dalam team work.
Learning
Senantiasa melakukan peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan yang berkesinambungan untuk menciptakan kemauan dan pengembangan diri menuju perbaikan kedepan.
Klien
Carrefour, Burger King, 7 Eleven, KFC, Solaria, Bakmi GM, Daily Bread, Steak 21, Sour Sally, Yogya Dept. Store ,LION SUPERINDO, DAIHATSU, HONDA MOTOR, Auto 2000, Bank Mandiri, Celebrity Fitness, Batik Keris, ESPRIT, Plaza Indonesia, SOGO, Krispy Kreme, Matahari, Hypermart, Giant, Blitz Megaplex, Aston Hotel, Bank CIMB Niaga, CommonWealth, Gramedia dan lainnya.

Penghargaan
Beberapa standar international dan penghargaanpun telah diraih oleh Niro Granite, seperti ISO 9001:2008, SIRIM, CSIRO, TCNA USA, Balai Besar Keramik Indonesia, Brand Excellence Merchandize by The Malaysian Ministry of Trade, Best Use of Tile in a Housing Development - Northampton by Kings Oak, Runners-Up : “Floor tile of the Year “by The Tile Association UK, “The Best Use for Exterior tile” – by Australian Tile Council, Queensland, Readers Choice of Homogeneous Tile” - IDEA & RUMAH, The Most Innovative in Product Design”– by Rekor Bisnis, Indonesia.